Header Ads

Tim Volley Ball PMS Takluk dari Subbag Umum

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Selatan yang ke 34, hari ini (Jumat, 12/1/2018) dilangsungkan upacara pembukaan dan kegiatan lomba guna memperebutkan trofi bergilir Kepala LPMP Sumatera Selatan. Beberapa cabang olahraga yang diperlombakan dalam kegiatan ini antara lain: volley ball, takraw, tenis lapangan, futsal, dan lomba menyanyi.

Mengawali lomba pada hari pertama ini, team volley ball Seksi Pemetaan Mutu dan Supervisi yang diawaki oleh Sugianto Cs berkesempatan menjajal tim tangguh dari Subbag Umum yang diawaki oleh Tiyono Cs. Meskipun bertandingan berlangsung dalam suasana lucu, namun kedua tim mampu mempertunjukkan permainan sengit dan saling menyerang. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh tim Subbag Umum dengan skor 2-0.

Menurut Sugianto, kapten tim volley ball Seksi PMS, meskipun tim mereka kalah, namun ia merasa bergembira karena bisa terlibat dalam kegiatan memperingati HUT LPMP Sumatera Selatan kali ini.

“Saya sangat senang dan gembira, meskipun tim kami kalah. Dalam lomba ini kami tidak mencari kemenangan, tapi kami mencari kegembiraan dan kebersamaan. Jika suasana hati kita gembira dan ada suasana kebersamaan yang kuat di intenal lembaga kita, maka kemenangan akan selalu bersama kita” imbuh Sugianto dengan bersemangat.

Selamat ulang tahun LPMP Sumsel, semoga jaya selalu!



Tidak ada komentar